-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Ketua DPC Grib Garut Bakal Ambil Sikap Di Rakercab GOR Guntur Sari

Jumat, 14 Juli 2023 | Jumat, Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T22:11:10Z

Foto Kang AR dan Q-Mung

SGJ Garut - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) Kabupaten Garut akan menggelar rapat kerja cabang (rakercab), untuk merumuskan program kerja satu periode kepengurusan.

Acara yang dihelat di Gedung Olah Raga (GOR) Vila Guntur Sari, besok, Sabtu, (15/7/2023). Mengusung tema “Membangun Sinergitas dalam Aksi Nyata Menjadi Manusia Unggul dan Berprestasi”. Tema inipun merupakan, visi besar Grib Jaya Kabupaten Garut saat ini.

Ketua DPC, Asep Rahmat. SHI, SH, menyampaikan, rakercab yang digelar seharian tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi yang sebenarnya, sekaligus menghimpun ide dan gagasan serta membangun pemikiran/ wawasan berorganisasi lebih sejuk dan sehat.

“Melalui rakercab, saya berharap keluarga besar Grib Jaya Garut dapat membangun sebuah tim besar, komitmen dan motivasi yang setiap anggota miliki untuk memberikan hasil terbaik,"

Iapun menambahkan, untuk merealisasikan program kerja, atau aksi nyata, harus berkolaborasi dengan semua pihak.

“Saya tekankan, dalam merealisasikan program kerja kedepan, harus berkolaborasi atau bersinergi dengan semua pihak. Baik itu instansi pemerintah atau pun swasta agar bisa berjalan dengan maksimal,” tambah pria yang kerap disapa Kang AR.

Kepada Suara Grib Jabar, Kang AR yang didampingi Ketua PAC Bayongbong, Herman Hermawan alias Q-Mung mengatakan bakal mengambil sikap tegas di acara rakercab nantinya. Namun ia enggan menyebutkan terkait sikap tegas tersebut.***

close