-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Solf Opening Warkop Guntur Sari

Rabu, 05 Juli 2023 | Rabu, Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T22:15:54Z

SGJ - Berbicara mengenai liburan, Garut memang menjadi salah satu destinasi destinasi terbaik, baik wisatawan lokal maupun luar kota. Selain dekat dan mudah dijangkau, Garut juga dikenal memiliki cafe instagramable yang cocok untuk hangout .

Dari tahun ke tahun, Garut telah dikelilingi resto maupun cafe baru dengan konsep unik dan nuansa yang menyenangkan. Nah, jika penasaran dengan kafe di Garut, simak pembahasan berikut, yuk!.

Banyak orang yang saat ini membutuhkan refreshing untuk menghilangkan penat setelah lelah beraktivitas seharian. Salah satu cara refreshing yang paling mudah adalah hangout di cafe .

Bagi kamu yang berada di daerah Garut, ada beberapa kafe baru dengan konsep unik, nih. Cafe-cafe baru di Garut yang bisa kamu datangi bersama teman maupun keluarga, berikut ini di antaranya :

Cafe baru di Garut yang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong pertama adalah Warkop Kopi Guntur Sari. Tempat nongkrong satu ini memiliki konsep unik, karena para pengunjungnya bisa menikmati suasana sejuk khas pegunungan.


Warkop ini berlokasi di daerah Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut di mana bangunan terdapat kolam bertumbuhan teratai. Tersedia set kursi dan meja kayu yang cocok apabila Anda datang dengan rombongan.

Jika penasaran ingin nongkrong cantik yang tentunya instagramable , kamu bisa datang langsung karena Warkop ini buka setiap hari senin sampai minggu.**ms












close