-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Kadishub Dan Kepala BPBD Tukar Tempat, Ada Apa ?

Jumat, 04 Agustus 2023 | Jumat, Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T17:27:06Z


SGJ Garut - Dua pimpinan Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan pemerintah kabupaten Garut secara tiba-tiba "bertukar tempat". Hal itu terkait rotasi mutasi mendadak dua pejabat eselon II yaitu Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Drs Satria Budi M Si, dipindahkan kejabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut.



Sebaliknya Kepala Dinas Perhubungan, H Aah Anwar Saefulloh M Si. akan mengisi posisi Kepala BPBD Kabupaten Garut.


Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan mutasi ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya tekankan bahwa ASN harus tahu visi dan misi bupati. Tidak dibenarkan menjalankan visi dan misinya sendiri yang bertentangan," tandasnya.


Ia pun mengatakan bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal biasa karena tuntutan kebutuhan roda organisasi pemerintahan. "Saya berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar memiliki loyalitas tinggi kepada Pemkab. Sukseskan program Pemkab untuk masyarakat Garut,” tandas Bupati Garut. 


Pesan tersebut disampaikan bupati pada saat acara pelantikan yang digelar di Lapangan Setda, Rabu (02/08). Ia menambahkan, ada empat lagi eselon II yang akan dilakukan rotasi mutasi. Dan yang paling penting kata Rudy, minta semua disiplin dalam bekerja. *** Yopi/ red



close