-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Kang AR Himbau Meriahkan 'Hajad' PAC Grib Jaya Karangpawitan

Kamis, 31 Agustus 2023 | Kamis, Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T07:54:56Z





Kang AR Himbau PAC Grib Jaya Wilayah Tengah Dan Utara Ikut Meriahkan Wisata Kuliner Family & Jalan Sehat 

SGJ Garut - Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Garut, Asep Rahmat.SHI.SH menghimbau kepada jajaran pengurus dan anggota PAC Wilayah Garut Tengah dan Wilayah Garut Utara agar ikut-andil memeriahkan kegiatan jalan sehat dan wisata kuliner family, pada hari Minggu 3 Septem waber 2023 di jalan Ciparay Jeruk, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.


"Ini adalah rangkaian dalam semangat memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indinesia yang ke-78. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh PAC Grib Jaya Kecamatan Karangpawitan. Semoga acara nanti berjalan lancar, meriah dan sukses," ujar Kang AR, Kamis (31/8) di Sekretariat Pasar Guntur Ciawitali.


Ia pun menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota PAC Grib Jaya yang terdekat, seperti PAC Wilayah Garut Utara dan Tengah ikut andil menghadirinya. "Agar memberikan dukungan serta menjalin sinergi antara Pengurus PAC," jelasnya.


Sementara Ketua PAC Karangpawitan, Edi Sudrajat menjelaskan rencana rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat yang diikuti peserta dari warga setempat se-kecamatan. Rute jalan sehat melintasi jalan di Kota Kecamatan Karangpawitan.


"Harapan kami kegiatan ini dapat memperlihatkan semangat kebersamaan dan kecintaan pada tanah air," kata Edi.


Selain itu, lanjut Edi, kegiatan jalan sehat ini dikolaborasikan dengan Wisata Kuliner Family. "Salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis kuliner warga setempat dengan memanfaatkan event jalan sehat," ungkapnya.


Tidak hanya itu, semarak acara berlanjut dengan pembagian doorprize kepada para peserta jalan sehat. Doorprize tersebut disediakan oleh panitia sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi aktif warga dalam kegiatan ini.*** (Yopi/ Dilan/ Red).
close