-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Masyarakat Menilai Pemda Tak Memiliki Komitmen Tinggi Memperjuangkan Eksistensi BPSK

Selasa, 29 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T07:53:17Z

Tampak Muka Kantor BPSK Garut  


SGJ Garut - Masyarakat konsumen yang mengadu ke kantor Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Garut merasa 'miris' dengan kondisi dan fasilitas kantor BPSK. Pasalnya, sarana dan prasarana BPSK tersebut sangat tidak layak untuk dapat  menghasilkan citra lembaga yang berwibawa 'dimata' konsumen maupun pelaku usaha.


"BPSK Garut hanya menyediakan satu ruangan kecil untuk menggelar sidang permasalah sengketa. Kondisi ini sangat sangat tidak layak untuk menghasilkan citra lembaga yang berwibawa," ujar Budi Kurnia, saat dirinya mengadukan permasalahan dengan Bank BJB di kantor BPSK, Selasa (29/8/23).


Budi Kurnia menambahkan bahwa kondisi dan fasilitas yang dimiliki kantor BPSK masih sangat minim dan terbatas untuk memberikan pelayanan yang maksimal  kepada masyarakat konsumen maupun pelaku usaha. 


"Fasilitas kantor yang tidak memadai ini tentunya belum cukup mencerminkan pelayanan publik yang baik," ungkapnya.


Ini...Foto Kondisi Saat BPSK Menggelar Mediasi Dan Sidang Sengketa Konsumen Dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Garut. ***Yopi/ Dilan


Anggota Majelis BPSK Sempatkan Diri Untuk Perbaiki Kaki Meja Sidang



Sebagian Perwakilan PDAM Sementara Mengalah Tidak Mengikuti Proses Sidang Karena Ruang Sidang Yang Kecil





Tampak Kapasitas Ruang Sidang Maksimal 6 Orang, Terdiri Dari 2 Orang Majelis BPSK, 2 Orang Konsumen dan 2 Orang Pelaku Usaha (PDAM)











close