-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Kang Elun Resmi Jabat Ketua PAC Cisurupan

Jumat, 29 September 2023 | Jumat, September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T17:16:05Z

SGJ, Garut - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ormas PAC Grib Jaya Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut yang dilakukan di ruang Markas Komando DPC di Vila Guntur Sari, jalan Letjen Ibrahim Ajie, Cipanas, Garut dengan penuh keharuan dan hikmat bahkan diwarnai penuh kekeluargaan yang mendalam dari seluruh komponen anggota Ormas Grib Jaya.


Turut hadir dalam Sertijab, Ketua DPC Garut, Asep Rahmat. SHI, SH, Wakil Ketua DPC Cecep, Ketua PAC Kecamatan Bayongbong, Nimu, Kepala Bidang Kominfo, Kerjasama dan Usaha, Suyetno. S.Sos serta segenap unsur pengurus PAC Kecamatan Cisurupan.


Yayat Ruhiyat terpilih menjadi Ketua PAC Grib Jaya Kecamatan Cisurupan melalui rapat pengurus tingkat PAC. Dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan pergantian ketua berikut perubahan struktur secara keseluruhan.


Ketua PAC Cisurupan Yayat Ruhiyat yang kesehariannya disapa Kang Elun dalam sela acara sertijab mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Kabupaten Garut serta segenap pengurus struktural DPC atas dukungannya sehingga acara sertijab berjalan lancar.


Kang Elun juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC yang lama Eri Priyadi dan seluruh pengurus PAC atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia pun berharap PAC Cisurupan kedepannya akan lebih baik lagi dalam menjalankan roda-roda organisasi yang kita cintai bersama.


"Karena jabatan bukanlah hadiah, melainkan amanah organisasi yang harus kita pertanggung jawabkan nantinya," ujar Kang Elun yang berhati sosial tinggi itu.


Akhir penyampaiannya, Kang Elun mengatakan akan berupaya meningkatkan kegiatan serta siap menjalin kerjasama dengan pihak Muspika kecamatan Cisurupan.


Sementara itu Wakil Ketua DPC, Cecep mengumumkan struktur pengurus PAC dibawah pimpinan Kang Elun sebagai berikut :


Ketua PAC : Yayat Ruhiyat

Wakil : Eri Priyadi

Sekertaris : Deni Saeful Rohman

Wakil Sekretaris : Arif

Bendahara : Asep Setiawan

Wakil Bendahara : Aep Supriatna

Danpasus : Ikin

Wakil Danpasus : Osep Sopian

Koordinator Srikandi : Elisa Soraya

Wakil Koord.Srikandi : Lina Novani


(Pewarta : Abah/ Yopi)


close