-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Aksi Brutal Gang Motor Merenggut Nyawa Aktivis Persis

Minggu, 15 Oktober 2023 | Minggu, Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T13:45:38Z


SGJ Garut - Kurang dari 2 jam setelah menerima laporan tentang pembacokan di Jalan Ahmad Yani Timur, Kampung Cibangban, Polres Garut berhasil mengamankan para pelaku. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 15 Oktober 2023, di Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, langsung mengambil tindakan setelah menerima laporan tentang kejadian pembacokan. Ia memerintahkan Satreskrim Polres Garut untuk segera melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Korban dari kejadian ini adalah Panji Nurhakim (36), warga Desa Situjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Korban dianiaya oleh sekelompok pelaku yang merupakan anggota Geng Motor XTC menggunakan senjata tajam sekitar pukul 01.30 WIB.

Serangan tersebut menyebabkan korban mengalami luka bacok dan tusukan di bagian kepala dan punggung, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, mengkonfirmasi bahwa korban telah meninggal dunia akibat penganiayaan tersebut. Setelah dilakukan pengejaran akhirnya, polisi berhasil menangkap sejumlah pelaku yang terlibat dalam insiden pengeroyakan itu.

Meskipun kronologi kejadian masih belum dapat dijelaskan secara rinci, AKP Ari Rinaldo menyebutkan pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku dan melanjutkan penyelidikan terkait kejadian tersebut.*** (Ajid)



close