-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Hercules Harga Mati Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 25 Oktober 2023 | Rabu, Oktober 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T15:06:05Z


Suara Grib Jabar - Ketua Umum Ormas Gerakan Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Rosario de Marshall alias  Hercules menyatakan dukungan dari pihaknya untuk Prabowo Subianto (Capres), dan Gibran Rakabuming Raka (Cawapres) pada Pilpres 2024 adalah  'Harga Mati'.


Pernyataan harga mati itu ungkapan serta bentuk dukungan tulus yang disampaikan Hercules kepada Prabowo-Gibran usai keluar dari kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Ia pun mengatakan Ormas Grib Jaya siap mendukung dengan segala-galanya demi kemenangan Pilpres 2024 ini.


“Saya siap taruh leher di meja, untuk mendukung Pak Prabowo dengan sepenuh hati dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” tambah Pak Haji (panggilan namanya setelah menunaikan ibadah haji).


Hercules berpesan kepada kader dan keluarga besar Ormas Grib Jaya di seluruh Indonesia melalui DPD serta DPC segera konsolidasikan pemenangan Prabowo-Gibran dalam petarungan Pilpres 2024 nanti.


"Kepada seluruh kader, jangan takut. Kita harus terbuka, kita  berjuang di Pilpres di 2024. Ini demi masyarakat, kita harus cari pemimpin yang bersih, yang berani memperjuangkan dan mempertahankan NKRI," tambahnya.




Ditemani banyak tokoh dan para musisi termasuk Ahmad Dhani ini, Hercules ikut serta mengawal prosesi pendaftaran duet Prabowo-Gibran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hingga usai. "Kami tadi ke KPU bersama banyak tokoh dan musisi Ahmad Dhani  mengawal Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” katanya.


Hercules berharap, Prabowo-Gibran bisa melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju. “Kami berharap Indonesia yang sudah dibangun sedemikian rupa oleh Pak Jokowi akan lebih diperbaiki lagi dan lebih maju lagi untuk menuju Indonesia emas,” ucapnya.


Apalagi, kata Hercules pasca Covid-19 lalu, Indonesia ditangan Jokowi bisa bangkit lebih cepat. “Kita bisa melewati Covid dengan baik dan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat kita butuh pemimpin yang berani, jujur, tegas untuk membawa Indonesia emas,” tuturnya. *** (MS).




close