-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Kades Keresek Cibatu Tutup Usia

Kamis, 19 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T07:29:14Z



SGJ Garut - Kepala Desa (Kades) Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Didi Akhdiat meninggal dunia, Rabu, (18/10/2023). Sejumlah pejabat serta tokoh menyampaikan duka cita di lini massa atas kepergian Didin.

Sekretaris Ormas Grib Jaya, Kecamatan Cibatu, Dahlan menyebut Didi sebagai kades yang berjasa dalam  pembangunan desa serta sosok pemimpin yang berprestasi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya Kades Didi Akhdiat. Semoga Almarhum husnulkhatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," chat Dahlan di akun group whatsApp.

Dahlan mengatakan sejak terpilih dan resmi menjabat Kades Keresek tahun  2021 lalu, mendiang telah melakukan upaya pembangunan desa untuk kesejahteraan warga.

"Mendiang selalu berupaya konsisten memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Sejak kepemimpinan Didi, kantor desa membuka pelayanan sejak pukul 8.00 sampai 16.00, hal ini merupakan perwujudan integritas kerjanya," ujarnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat menyebutkan Didi sebagai sosok Kades yang cukup berprestasi di wilayah Kecamatan Cibatu. "Kami kehilangan salah satu putra terbaik hari ini," ucap tokoh masyarakat.

Ia mengucapkan salam perpisahan serta  memberi penghargaan yang tinggi terhadap Kades Didi Akhdiat yang telah berbakti terhadap Desa Keresek.

Sedangkan di rumah duka, keluarga dan kerabat Didi Akhdiat mengatakan bahwa mendiang akan dimakamkan di taman makam milik keluarga di Desa Keresek, Kamis, (19/10/2023). *** (Tedi.S)

close