-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Kebakaran RSUD Dr.Slamet Hari Ini, Diduga..

Minggu, 01 Oktober 2023 | Minggu, Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T07:33:42Z


SGJ Garut - Kebakaran hebat terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Dr. Slamet, Kabupaten Garut. Satu 'bangunan lama'  yang digunakan untuk penyimpanan logistik ludes terbakar. Kebakaran di RSUD Dr.Slamet jalan Dr.Slamet No.12, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul terjadi pada Minggu, (1/10/2023) pukul 12.30 WIB.


Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran diduga bersumber dari bangunan penyimpanan logistik termasuk penyimpanan tabung oksigen yang berlokasi di tengah komplek RSUD Dr.Slamet. 


Sempat terdengar suara ledakan beberapa kali. Diduga pula api mulai membakar bagian atap gedung logistik tersebut, kemudian api menyebar keberbagai ruangan bawah. Akhirnya api bisa dipadamkan sekitat pukul 13.45 WIB, setelah sejumlah unit mobil pemadaman bersama karyawan berjibaku menjinakan si jago merah.


Pemantauan Sura Grib Jabar di lokasi kejadian kebakaran terkini disekitar masih dipadati warga yang menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut, Sehingga menyebabkan kemacetan lalu-lintas.




Peristiwa kebakaran sempat menyebabkan kepanikan pasien yang tampak saati itu terjadi evakuasi pasien di dalam komplek RSUD Dr.Slamet untuk mengamankan dan mengungsikan ke tempat yang lebih aman.


Sementara hingga berita ini diturunkan  pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebabnya kebakaran di gedung logistik RSUD Dr.Slamet tersebut. *** (Abah/ Yopi)

close