-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Ormas Grib Jaya Hadiri Sertijab Camat Bungbulang

Rabu, 01 November 2023 | Rabu, November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T08:01:30Z
Yadi. S Permana: Sekretaris 3 DPC Grib Jaya Kab.Garut



SGJ Garut - Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) Kabupaten Garut (DPC) hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bungbulang, dari pejabat lama, Drs.H.Budi Sihabudin kepada Beni Yandiana, S,Sos, M,Si di Aula GOR Desa Bungbulang. Rabu (1/11/2023).


Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek, Danramil 1121, Korwil Bidang Pendidikan serta seluruh jajaran Kepala UPT, KUA, dan seluruh Kepala Desa maupun para tokoh agama, masyarakat maupun pemuda di wilayah Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut.


Dalam sambutannya, Camat yang lama, H. Budi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua unsur SKPD, elemen masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Camat Bungbulang.


"Terima kasih atas dukungan serta kebersamaan selama ini yang telah banyak membantu meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik. Kami haturkan pamit semoga apa yang kita kerjakan bersama menuai keberkahan, kami bukan tidak merasa betah tetapi alasannya sudah memasuki masa pensiun, mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bungbulang bila ada kekurangan selama kami bertugas, kebijakan yang baik harap diteruskan oleh penerusnya (Camat Baru), ujarnya.


Sementara, Camat Bungbulang yang baru, Beni Yandiana berharap juga masyarakat memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan hubungan yang telah dijalin selama ini oleh masyarakat bersama pejabat yang lama.


"Untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada H. Budi. Saya harapkan juga terjadi kepada Saya, tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Bungbulang dan menjalan program-program dalam mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.


Dia pun menyebutkan mohon restu dan doa dari semua pihak untuk bekerja melayani masyarakat Bungbulang dengan baik. Menjalankan tertib administrasi serta membangun sinergitas dengan seluruh pihak demi kemajuan pembangunan di masa depan.


Kesempatan lain, Sekretaris 3 Ormas DPC Grib Jaya Garut, Yadi Setia Permana kepada media online Suara Grib Jabar mengatakan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Ormas dan LSM maupun organisasi kepemudaan untuk menjaga dan menciptkan kondusifitas di wilayah Kecamatan Bungbulang.


"Selain menjaga kondusifitas, mari kita dukung Camat kita yang baru untuk kemajauan kita bersama. Kami doakan baik Camat yang baru maupun yang lama semoga sukses mengemban tugas dan amanah yang diberikan. Atas nama Ormas Grib Jaya kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat yang lama dan selamat datang kepada Camat yang baru semoga amanah untuk memajukan Kecamatan Bungbulang," kata Yadi Permana. ***(Rina/Red).

close