-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Keluarga Besar Grib Jaya Garut Turut Berduka Atas Wafatnya KH. A. Bubuh Hasbullah

Kamis, 21 Desember 2023 | Kamis, Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T13:32:33Z



SGJ Garut - Ketua Ormas Grib Jaya DPC Kabupaten Garut menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam, atas meninggalnya KH. Aceng Bubuh Hasbullah, selaku muassis (pendiri) Pondok Pesantren Mukhtarul Faizin-Fauzan 7 pada Kamis 21 Desember 2023, di Rumah Sakit Garut.


Mendengar kabar duka tersebut Ketua DPC, Asep Rahmat Permana,SHI.SH menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam.


”Innaalillaahi wainnaa lillahi roji’un. Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pengurus serta kader DPC Grib Jaya Kabupaten Garut turut berduka cita. 


"Almarhum adalah Kakak kandung Penasehat DPC Grib Jaya Garut, KH. Aceng Abdul Mujib. Beliau adalah orang yang baik, sosok humanis dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam memperjuangan Islam. Doa kami kiranya Almarhum ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya," kata Asep Rahmat.


Lebih lanjut dia juga menyampaikan semoga seluruh keluarga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita do’akan saudara kita ini, semoga kerja keras dan kerja ikhlas yang telah beliau curahkan untuk perjuangan Islam dan negeri ini dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.


Asep Rahmat berharap agar seluruh keluarga dan anak-anak Almarhum terus mendo’akan orang tuanya. "Kepada keluarga tetaplah bersabar dan tabah dalam menerima musibah ini, Karena Allah SWT itu selalu bersama orang-orang yang sabar,”doa Ketua DPC Grib Jaya Garut.***

close