-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Tim Voli Grib Jaya ke Semi Final Usai Bekuk Amora

Rabu, 27 Desember 2023 | Rabu, Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T03:12:09Z


SGJ Garut - Grib Jaya mengukuhkan dominasi pada cabang bola voli putra di Turnamen Bola Voli Grib Jaya Cup dengan memetik kemenangan telak atas Tim Bola Voli Amora.

Pada laga 8 besar yang berlangsung di Lapangan Ivo Amora, Kp. Babakan Cisero, Desa Cisero di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Selasa (26/12/2023), Yudi Kendil dan kawan-kawan terlalu tangguh bagi tim Voli Amora dan menang 3-0 (25-14, 25-18, 25-22).

Set pertama dan kedua Tim voli Grib Jaya bermain dengan garang dan sangat berambisi meraih kemenangan, kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Tim voli Amora menjadi keuntungan bagi Grib Jaya untuk memperoleh point. Set pertama dan kedua berbuah manis bagi Grib Jaya dengan mengakhiri game dengan skor point 25-14 dan 25-18.

Pada set ketiga Tim voli Amora mulai memahami cara bermain dari Tim voli Grib Jaya perlawanan yang sengit harus dilalui oleh kedua tim, usaha keras terus di lakukan Tim voli Grib Jaya untuk dapat mengungguli permainan.

Namun tim besutan Kang Elun (Ketua Grib Jaya PAC Cisurupan-red) terus melontarkan smash-smash keras ke lane Tim voli Amora untuk dapat menekan dan mempengaruhi tempo permainan lawan, Grib Jaya kembali memperoleh kemenangan pada set ke 3 ini dengan keunggulan tipis.

Tim voli Grib Jaya bermain lebih fokus dan selalu mencari kelemahan lawan, kurangnya fokus dari Tim voli Amora menjadi mimpi buruk bagi mereka untuk dapat memperoleh keunggulan. Akhirnya Tim voli Amora menyerah dengan skor 25-22.***











close