-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Ketua DPC Garut Resmi Tutup Turnamen Bola Voli GRIB JAYA

Senin, 01 Januari 2024 | Senin, Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T16:05:13Z



SGJ Garut - Ketua Ormas Grib Jaya DPC Kabupaten Garut, Asep Rahmat Permana, SHI, SH, resmi menutup Open Tournament bola voli Grib Jaya Cup' 2023, bertempat di outdoor Ivo Relief pada Senin (01/01/2024).

Ketua DPC Grib Jaya Garut, bersama puluhan anggota dan kader Ormas Grib Jaya menghadiri grand final sekaligus penutupan turnamen bola voli tersebut.

Acara ini ditutup secara langsung oleh Ketua DPC Garut yang juga dihadiri oleh utusan Muspika Kecamatan Cisurupan. Selain itu hadir pula tamu undangan dan seluruh lapisan masyarakat setempat.

Pada momentum penutupan tersebut, Asep Rahmat Permana, SHI, SH menyatakan bahwa dengan diadakannya open tournament itu, bisa mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain. Selain itu, juga bisa mencari bibit-bibit pemain untuk atlet Kabupaten Garut.

Selanjutnya dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh  pemain dan panitia yang turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Terimakasih pula kepada seluruh pengurus dan kader PAC Cisurupan selaku panitia juga masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses. Selamat pula kepada klub Putra Biresta dan klub Putri E-Vortal yang telah menjuarai Open Turnamen Bola Voli Grib Jaya ini. Untuk klub Voli yang belum meraih juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu,” ucap Kang AR (sapaan Asep Rahmat).

Kang AR juga berharap Turnamen Bola Voli Grib Jaya Cup dapat terlaksana kembali ditahun depan, “harapannya ke depan dapat kita lanjut menjadi acara tahunan, dan bisa menjadi wadah untuk mencetak bibit atlet olahraga dari cabang bola voli, dan selain itu para pemain yang berlaga di turnamen ini nantinya dapat mewakili Kabupaten Garut untuk berlaga di ajang yg lebih tinggi. Sekali lagi atas nama Keluarga Besar Grib Jaya kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, sebagai bentuk sinergitas dalam memajukan Olahraga Bola Voli di Kabupaten Garut," sebut Kang AR.***













close