-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

GRIB JAYA CISURUPAN GARUT GELAR FESTIVAL JUAL PAKET SEMBAKO MURAH DAN SANTUNAN YATIM

Minggu, 24 Maret 2024 | Minggu, Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T10:52:56Z



SGJ GARUT - Festival COKLAT KITA tidak hanya dimeriahkan oleh para musisi. Tetapi momen khusus ini juga dilengkapi dengan adanya kegiatan berbagi untuk sesama.


PT. Jarum bekerjasama dengan Ormas GRIB JAYA PAC Cisurupan, Kabupaten Garut memberikan bantuan sosial kepada pengunjung berupa jual paket sembako murah dan santunan anak yatim. Yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.


Kerja bareng PT JARUM bersama ORMAS GRIB JAYA Cisurupan-Garut menggelar rangkaian kegiatan berbentuk bantuan sosial berupa penjualan ratusan paket sembako murah dan pemberian santunan anak yatim, serta menyediakan takjil untuk berbuka bersama.


Kegiatan ini diadakan di halaman Masjid Agung Cisurupan, jalan Simpang Tiga, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Minggu 24/03/2024.


Disela sambutannya, Kang Elun, Ketua GRIB JAYA PAC Cisurupan mengucapkan terima kasih kepada Sponsor PT. JARUM, Unsur Forkopimcam dan warga setempat yang antusias mengikuti rangkaian acara ini.


"Semoga dengan adanya sembako murah yang kami sampaikan dapat membuat kita (Ormas Grib Jaya, red) saling mengenal, saling tahu dengan warga sekitar" ujar Kang Elun. ***





close