-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

PAC GRIB JAYA KEC.KARANGPAWITAN MELANTIK PENGURUS RANTING

Jumat, 29 Maret 2024 | Jumat, Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T23:52:20Z



SGJ Garut - Pimpinan Anak Cabang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (PAC GRIB JAYA) Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut menggelar pelantikan serta pengukuhan Pengurus Ranting di Aula Desa Situ Gede, Sabtu (28/03/24).


Prosesi kegiatan pelantikan Ketua serta Pengurus Ranting ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis oleh Wakil Ketua PAC, Abdul Ajid kepada Ketua Ranting, Dedi.


Pada kesempatan acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ranting tersebut, Ketua PAC Karangpawitan, Edi Sudrajat, menyebutkan pelantikan ranting baru ini menandai langkah maju organisasi GRIB Jaya di tingkat lokal. 


"Dengan terbentuknya ranting-ranting baru, diharapkan akan semakin banyak wadah bagi masyarakat setempat untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial, budaya, dan pembangunan," ujar Edi.


Dia juga menyampaikan betapa pentingnya peran aktif anggota dalam memajukan organisasi serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.


"Saya berharapkan hadirnya kader GRIB JAYA dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial, budaya, dan pembangunan," ungkapnya.


Sementara sambutan Wakil Ketua PAC, Abdul Ajid menyebutkan kemandirian organisasi kemasyarakatan kuncinya adalah pembekalan serta pengembangan kewirausahaan.


“Dengan kewirausahaan yang termanajemen dengan baik inilah sebuah ormas akan menjadi ormas yang mandiri dan bermanfaat bagi mayarakat pada umumnya,” kata Ajid. ***

close