-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

RAKOR SINERGITAS PERSIAPAN PELANTIKAN KETUA DPC WILAYAH 5 JABAR

Minggu, 14 April 2024 | Minggu, April 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T12:13:21Z

Ketua Korwil 5 Priyangan Timur DPD Jawa Barat, Asep Robot (kiri) berfoto bersama Ketua-Ketua DPC Wil.Priayangan Timur


SGJ TASIKMALAYA - Ketua Koordinator Wilayah 5 Priyangan Timur Ormas GRIB JAYA DPD Jawa Barat, Asep Dadan alias Asep Robot membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelantikan Ketua-Ketua DPC di wilayah Priyangan Timur, yakni DPC Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Banjar. Tasikmalaya, Minggu (14/04/24).

Dalam arahannya, Asep Robot menyampaikan amanat dari Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Barat, Gabriyel Alexander untuk memenuhi kuota minimal seribu (1000) onggota GRIB JAYA di tingkat pengurusan DPC. Selain itu, lanjutnya setiap DPC wajib membentuk seratus (100) Satgas Pasukan Khusus dengan seragam hitam beratribut lengkap serta mengenakan baret berwarna merah.

Sementara Ketua DPC Kabupaten Garut, Asep Rahmat Permana, SH,SHI,MA, dalam sambutannya menyebutkan tujuan diselenggarakan rapat koordinasi ini, yakni untuk persiapan pelantikan enam (6) Ketua DPC. Membacakan hasil kesepakatan (mufakat) Rakor ini telah menjadwalkan pelantikan Ketua DPC untuk enam DPC menetapkan jadwal pada tanggal, 04 Mei 2024 bertempat di Gelanggan Olah Raga (GOR), Vila Guntur Sari, jalan Ibrahim Aji, Cipanas, Kabupaten Garut.

Dijelaskan Asep Rahmat menyangkut tata cara sekaligus proses pelantikan terkait persiapan yang nantinya akan diselenggarakan tanggal 04 juli mendatang.

“Persiapan ini harus sedini mungkin, maka DPC Kabupaten Garut perlu persiapan terkait tempat, undangan dan sebaginya, karena pelantikan kali ini dilaksanakan secara kolektif ” pungkasnya dalam rapat.***

close