-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

ORMAS GRIB JAYA RANTING DESA SITU GEDE GELAR AKSI JUMAT BERSIH

Jumat, 10 Mei 2024 | Jumat, Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T07:50:13Z


SGJ GARUT
 – Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Pengurus Ranting Desa Situ Gede melaksanakan aksi Program JUM'AT BERSIH (JUMSIH) pada Jumat (10/05/24). Kegiatan ini meliputi kerja bakti membersihkan sampah di jalan dan mengangkat sampah yang menyumbat di saluran drainase.

Menurut Dedi Zaenudin, Ketua Ranting Situ Gede menyebutkan kegiatan Program Jumsih dilakukan segenap anggota ditingkat Ranting dan PAC Karangpawitan mulai dari pengurus, anggota serta dibantu Banbinsa Desa Situ Gede. 

"Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa memiliki, peka dan peduli terhadap terhadap kebersihan lingkungan Desa Situ Gede," ujar Dedi kepada awak media.


Dedi mengemukakan bahwa kerja Bhakti ini sebagai wujud motivasi penciptaan lingkungan desa yang bersih dan sehat, perubahan prilaku, serta pemeliharaan kebersihan dan kesehatan yang pada akhirnya dapat menciptakan sebuah budaya bersih dan sehat di lingkungan desa.

Lebih lanjut Dedi menambahkan salah satu kegiatan yang mendukung program ini, selain Ranting GRIB JAYA Desa Situ Gede juga hadir berpartisipasi pengurus PAC Karangpawitan dan Ketua Srikandi DPC Kabupaten Garut serta Babinsa Desa Situ Gede.

"Kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Topik selaku Babinsa Desa Situ Gede, Wakil Ketua PAC Karangpawitan, Bapak Abdul Ajid serta Mimih Wulan selaku Ketua Koordinator Srikandi GRIB JAYA DPC Kabupaten Garut beserta jajarannya," ucap Dedi.p

Disela kegiatan, Dedi mengatakan bahwa semangat gotong royong yang tinggi adalah bentuk komitmen bersama. mereka bersama-sama membersihkan jalan-jalan desa, menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman bagi seluruh warga Situ Gede.*** CS.

close