-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

KANG HAJI DENI NAKHODAI GRIB JAYA PAMULIHAN - GARUT

Selasa, 30 Juli 2024 | Selasa, Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T13:54:58Z



SGJabar - Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) DPC Kabupaten Garut secara resmi serahkan SK Kepengurusan kepada Pengurus PAC Pamulihan, Selasa (30/07/2024).


Penyerahan SK Kepengurusan tersebut sebagai bentuk pengesahan status kepengurusan PAC Pamulihan yang saat ini mulai di nakhodai oleh H. Deni Budiman,Skep,Ners dengan di dampingi oleh Sekretaris PAC, Supriadi dan Komandan Pasus Jagal, Cecep Kuswadi Ginanjar.


"Sosok H. Deni sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pamulihan.
Mengingat beliau adalah salah satu pigur senior dikalangan para Aktivis, LSM dan Ormas terutama diwiliyah Garut Selatan," ungkap tokoh masyarakat.

Menurutnya, sosok yang biasa disapa Kang Haji Deni itu melekat jika menyoal kepekaan dan kepedulian sosial. Dia memiliki responsibility yang cukup tinggi, Hal tersebut dibuktikan seusai dirinya mendapat kepercayaan dari DPC Grib Jaya Garut menjadi Ketua PAC Pamulihan, terhitung pada Senin (29/07/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua PAC Pakenjeng, Isma Priyana mengucapkan selamat kepada Kang Haji Deni selaku Ketua PAC Pamulihan yang baru.


Isma Priyana alias Kang Aris berharap, di bawah kepemimpinan Kang Haji Deni Ormas Grib Jaya dapat berkembang, serta mampu mengawal program pemerintahan kecamatan Pamulihan.


"Selamat sahabatku. Saya harapkan Grib Jaya dapat lebih maju, serta menjadi mitra pemerintah dalam mengawal program pembangunan. Saya mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus PAC Pamulihan untuk dapat bersinergi dalam menjalankan roda organisasi," ujar Aris.


Sementara Kang Haji Deni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dalam menahkodai Ormas Grib Jaya PAC Pamulihan. Dirinya juga mengharapkan dukungan dalam bersama-sama menjalankan roda organisasi, sehingga keberadaan Grib Jaya bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Pamulihan.


“Atas nama jajaran PAC Pamulihan, kami berharap semoga dengan diterimanya SK PAC Pamulihan bisa membawa amanah dan menjaga marwah Grib Jaya yang lebih baik untuk kedepannya, Grib Jaya..Jaya..Jaya!!, ” ucapnya***





close