-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

DUET KBM & GRIB JAYA SUKSES GELAR TABLIGH SANTUNAN YATIM

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T17:14:35Z



SGJabar - Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) PAC/ Kecamatan Karang Pawitan duet bareng  bersama Koperasi Berkah Mandiri (BKM) menggelar acara Tabligh Akbar dan santunan anak yatim berjalan sukses. 


Acara Tabligh tersebut mendatangkan penceramah kondang, Syech Husein Jaber yang bertempat di Masjid Jami Hidayatul Istiklal, Kampung Lengkong Jaya RT 02/10, Kelurahan Lengkong Jaya, Kecamatan Karang Pawitan, Kabupaten Garut, Senin malam (19/08/24). 


Ratusan jama'ah, dan tokoh agama, serta tokoh masyarakat menyambut hikmat saat berlangsung Tabligh. Tak terkecuali diantara tamu undangan yang hadir yaitu Danramil Karangpawitan dan Lurah desa Lengkong Jaya turut terharu menyantuni anak-anak yatim yang berasal dari wilayah setempat.




Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya GRIB JAYA PAC Karang Pawitan dan KBM dalam memperkuat ikatan sosial dan keagamaan di tengah masyarakat. Dalam kesempatan ini, Syekh Husein Jaber memberikan tausiyah yang menekankan pentingnya berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak yatim, serta pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah.


Acara yang berlangsung ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Selain menjadi momen untuk memperdalam ilmu agama, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada anak-anak yatim***

close