-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

JABAR SATU ORMAS GRIB JAYA INSTRUKSIKAN SATU DPC SATU MOBIL AMBULANS

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T18:54:58Z



SGJabar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib Jaya) Provinsi Jawa Barat mengintruksikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) memiliki sedikitnya satu unit kendaraan (mobil) ambulans gratis.


Intruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD (Jabar Satu) ormas Grib Jaya Provinsi Jawa Barat, Gabriyel Alexander Etwiorry diacara deklarasi dan pengukuhan Surat Keputusan (SK) difinitif kepada Budiman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ciamis, Selasa (13/08/24) di Gedung Islamic Centre Ciamis.


Menurut Gabriyel tujuan dari adanya mobil ambulans gratis tersebut untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu.


Lebih lanjut dia menyebutkan layanan mobil ambulans gratis menjadi layanan gawat darurat unggulan yang nantinya akan dirasakan manfaatnya langsung oleh sebagian besar warga Jawa Barat di setiap kabupaten/kota masing-masing DPC.


Dalam pengelolaannya, ambulans ini akan difungsikan untuk membantu masyarakat dalam antar jemput pasien, kegiatan-kegiatan sosial, dan siaga bencana. Layanan yang akan diberikan kepada masyarakat tidak dipungut biaya alias gratis. 


Langkah dan ikhtiar mulia ini menurut Gabriyel harus didukung semua kader Grib Jaya, khususnya para pengurus DPC.***

close