-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Ketua DPD GRIB JAYA Jabar Menyerahkan SK Pengukuhan dan Pengangkatan Ketua DPC Garut

Minggu, 11 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T12:02:12Z



SGJabar - Betempat di GOR Vila Guntur Sari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut pada Minggu 11 Agustus 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Provinsi Jawa Barat, H. Gabriyel Alexander Etwiorry mengukuhkan dan melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Garut, Asep Rahmat Permana,SH,SHI.


“Saya selaku Ketua DPD Jawa Barat baru saja melantik dan mengukuhkan Ketua DPC Garut masa bakti 2024-2029 dengan Ketua DPC Bapak Asep Rahmat dan jajaran pengurusnya," ujar Gabriyel.


Kepada Pak Asep Rahmat, saya ucapkan Selamat berkarya. Semoga di bawah kepemimpinannya, Ormas Grib Jaya di Kabupaten Garut akan berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Garut pada khususnya.


Lanjut Gabriyel, eksistensi dan peran ormas Grib Jaya diharapkan dapat berjalan sinergi dan bekerja sama dengan pemerintah. Sehingga dapat membantu dalam merumuskan kebijakan yang efektif dan efisien, dalam menyikapi permasalahan sosial kemasyarakatan, mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.


"Kehadiran ormas Grib Jaya harus berfungsi  sebagai wadah bagi masyarakat untuk melakukan pengembangan, pemberdayaan, maupun penyaluran aspirasi. Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat turut serta berpartisipasi dalam rangka mendukung pembangunan nasional dan mewujudkan tujuan negara,"


Pada kesempatan itu, Gabriyel juga menyebutkan bahwa kita patut bangga kepada Ketua Umum kita (Grib Jaya), H. Hercules yang diangkat sebagai Panglima Laskar Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia (MP3I) Banten untuk periode 2024-2029.


Melansir dari MP3I bahwa Pengangkatan ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Majelis Pengurus Wilayah Banten dengan nomor 014/MPWB/A.I/SK/VIII/2024.***

close