-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

VC WhatsApp Ketum Hercules Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ketua DPC Grib Jaya Ciamis

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T17:41:18Z



SGJabar - Ketua Umum (Ketum) Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya, Haji Rosario de Marshal alias Hercules dalam Video Call (VC) WhatsApp menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua DPC Kabupaten Ciamis, Selasa (13/08/24).


Hal itu terjadi saat disela sambutan acara pelantikan, Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Barat, Gabriyel Alexander Etwiorry secara tiba-tiba mendapat panggilan VC WhatsApp dari Ketum Hercules. Saat itu juga percakapan Ketum dilospeker melalui pengeras suara yang dengan jelas didengar oleh semua kader dan tamu undangan.


Dia (Ketum) menyatakan apresiasinya terhadap kerja keras Gabriyel beserta pengurus DPD yang terus membesarkan dan membangun kekuatan ormas Grib Jaya di propinsi Jawa Barat.


Pada kesempatan singkat ini, Ketum (Hercules) juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPC Kabupaten Ciamis yang telah dilantik. Ia berharap kader yang telah di lantik dapat menjadi perwakilan aspirasi masyarakat.


Masih dalam kontak VC WhatsApp, Gabriyel menyampaikan kepada Ketum bahwa seluruh kader Grib Jaya yang hadir mengucapkan selamat kepada Ketum yang resmi diangkat sebagai Panglima Laskar Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia (MP3I) Banten untuk periode 2024-2029.


"Selamat Pa Ketum, semoga senantiasa bisa bermanfaat bagi siapa pun dan semoga Allah SWT mempermudah segala urusannya dalam mengemban tugas yang mulia ini," ucap doa Gabriyel.***

close