-->

Notification

×

Iklan

Iklan

iklan close

close

Gabriyel Serahkan Dua SK Sekaligus, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Minggu, 01 September 2024 | Minggu, September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T08:56:05Z




SGJabar - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) Provinsi Jawa Barat, Gabriyel Alexander Etwiorry, Minggu (1/09/2024) siang melantik sekaligus mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pangandaran dan DPC Kota Banjar.


Prosesi penyerahan dua SK tersebut berlangsung di Gedung Islamic Centre Pangandaran, Jalan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat diserahkan kepada Ketua DPC Pangandaran, Asep Komara dan Ketua Banjar, Asep Diana disaksikan unsur Porkopimda Kabupaten Pangandaran diantaranya, Kesbangpol mewakili Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua KNPI serta Tokoh Masyarakat.


Pada kesempatan ini, Ketua DPD, Gabriyel mengucapkan selamat kepada Asep Komara dan Asep Diana yang hari ini menerima SK dan sekaligus pengukuhan sebagai ketua DPC Kabupaten Pangandaran dan ketua DPC Kota Banjar.


"Selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik sebagai ketua DPC Kabupaten Pangandaran dan ketua DPC Kota Banjar," ucap Ketua DPD yang akrab dipanggil Bang Gabs.


Maka dari acara deklarasi dan pengukuhan ini kami sudah secara resmi memberikan SK DPC Kabupaten Pangandaran dan SK DPC Kota Banjar, dan kami atas nama pengurus DPD Jawa Barat juga mengucapkan selamat buat ketua-ketua DPC yang sudah difinitif.


Sehingga dalam menjalankan tugas yang dibebankan kepada saudara- saudara sesuai anggaran dasar serta anggaran rumah tangga Ormas Grib Jaya. Sehingga saudara-saudara dalam bekerja lebih baik lagi dan mempunyai payung hukum.


Sementara Ketua DPC Kota Banjar, Asep Diana kepada awak media mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Jawa Barat yang yang telah memberi amanah kepada dirinya untuk menjadi ketua.


Dalam hal ini, Asep Diana ingin mengajak semua pengurus DPC Kota Banjar untuk selalu solid dan kompak serta membantu masyarakat yang terzolimin agar nama dan citra Ormas Grib Jaya semakin membaik lagi dan dikenal di kalangan masyarakat.


”Saya meminta kepada pengurus untuk mengedepankan citra dan marwah Grib Jaya Kota Banjar, sehingga kita dapat membantu masyarakat yang terzolimin dan memberikan advokasi kepada masyarakat”, jelasnya.


Lebih lanjut dikatakan Ketua DPC Kabupaten Pangandaran, Asep Komara, dirinya meminta kepada semua pengurus agar mengedepankan kekompakan dalam membesarkan Ormas Grib Jaya.


”Untuk kedepannya dalam membesarkan Grib Jaya Kabupaten Pangandaran tidak ada yang suka main sendiri, karena semua ada pertanggung jawaban kepada saya, dan saya tidak mau hal itu terjadi”, tegasnya.***

close